Home » , » Factory Outlet Bandung di Jalan Riau

Factory Outlet Bandung di Jalan Riau

Factory Outlet Bandung di Jalan Riau - Nah kali ini egganimation akan membahas mengenai Kota Bandung tercinta.  Kota Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal dengan wisata fashion dan kuliner.  Salah satunya adalah dengan banyak bertebarannya Factory Outlet di Bandung.  Pengertian Factory Outlet sendiri adalah merupakan barang pakaian, sepatu, tas, atau perlengkapan lainnya yang merupakan sisa hasil dari produksi pabrik.

Bisa dibilang Factory Outlet merupakan tempat sisa ekspor / sisa produksi suatu pabrik.  Dikarenakan di kota bandung terdapat pabrik tekstil yang memproduksi banyak pakaian branded, maka dari itu Factory Outlet merupakan tempat dijualnya barang sisa produksi tersebut.  Tentu saja kita bisa mendapatkan pakaian branded dengan harga miring, nah kita bisa menemukannya di Factory Outlet Bandung di Jalan Riau ini.


Ada berbagai tempat Factory Outlet di Jalan Riau Bandung ini.  Seperti misalnya Factory Outlet Heritage, The Summit, For Men, China Emperium, Terminal Tas, Emirates, The Stamp dan lainnya.  Adapun jalan riau bandung ini tepatnya di Jalan RE Martadinata Bandung.

Di Factory Outlet Bandung ini akan akan banyak mendapatkan aneka barang branded dengan harga yang murah tentunya.  Adapun harga di Factory Outlet Bandung ini bervariasi, mulai dari Rp. 30.000 sampai dengan ratusan ribu rupiah.  Tetapi tentu saja anda akan puas berbelanja disini, karena harganya berbeda jauh dengan di Mall atau toko resminya.

Setiap pekannya sekitaran Jalan RE Martadinata (Riau) ini selalu dipenuhi oleh para wisatawan baik wisatawan dari dalam dan luar negeri. Maka dari it tidak heran setiap akhir pekan atau waktu libur tiba kemacetan tidak terhindarkan di Pusat Factory Outlet di Bandung ini. informasi lebih lengkap anda bisa lihat di http://wisatadibandung.com

Factory Outlet Bandung di Jalan Riau

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah