Home » , , » Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar

Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar

Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar - Rasa Jenuh dan bosan dalam suatu hubungan memang pasti pernah di lalui oleh pasangan.  Tetapi bagi para wanita, harus mengetahui apakah pacarnya sudah bosan dan jenuh terhadap hubungan mereka atau tidak.

Biasanya sikap yang aneh dan tidak biasa dari pacar anda menimbulkan suatu pertanyaan, apa yang terjadi dengan dia? apakah mereka sudah bosan dengan anda dan hubungan anda?. Nah bagi anda para wanita wajib mengetahui Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar sebagai berikut :

Tanda Pria Mulai Jenuh Pacaran : Mempertanyakan Hubungan
Kebanyakan pria tidak suka membicarakan tentang hubungan mereka. Jadi, ketika si dia sering mempertanyakannya, Anda perlu waspada. Contohnya, dia akan mempertanyakan masa depan seperti apa yang Anda inginkan? Kemudian dia akan mulai meyakinkan Anda bahwa dia bukan pria yang tepat. Anda pun mulai berpikir kalau dia memang tidak bisa diharapkan.

Tanda Pria Mulai Jenuh Pacaran : Sering Ingkar Janji
Pria yang benar-benar mencintai Anda akan selalu menepati janji. Misalnya saja janji untuk bertemu atau ikut kumpul dengan teman-teman Anda. Jika dia mulai sering membatalkan janji atau tak memberi kabar tanpa alasan yang jelas, mungkin saja ini caranya untuk bilang bahwa ia sedang jenuh pergi dengan Anda.

Tanda Pria Mulai Jenuh Pacaran : Membuat anda merasa bersalah
Ketika si pasangan mulai banyak menghabiskan waktu dengan temannya dibanding dengan Anda. Namun ujung-ujungnya justru Anda yang dibilang egois atau tidak pengertian, ini artinya dia sudah mulai membelokkan fakta, dan bisa jadi merupakan Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar. Biasanya hal ini dilakukan ketika si pria sudah bosan dengan hubungannya namun tidak berani untuk memutuskan lebih dulu. Oleh karena itu, dia akan membuat Anda merasa bersalah dengan melakukan kesalahan-kesalahan yang akan membuat kekasihnya terus marah, dan akhirnya punya alasan untuk memutuskan hubungan.

Tanda Pria Mulai Jenuh Pacaran : Sering berkomentar tentang wanita lain
Jika Pria anda terus membicarakan bahkan memuji wanita lain ketika dia bersama anda Atau dengan kata lain, dia berusaha menunjukkan dia tidak lagi peduli dengan Anda. Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, sebenarnya pria sadar akan menyakiti pasangannya ketika memuji wajah cantik atau tubuh indah wanita lain, namun dia melakukan dengan sengaja agar Anda merasa muak dengan kelakuannya.

Ketika anda sudah menemukan Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar diatas coba  bicarakan dengan pasangan anda tersebut, karena bukan tidak mungkin kejenuhan itu terjadi karena anda sendiri.  Kejenuhan dalam pacaran memang wajar, tetapi anda harus berkomunikasi dan terbuka dengan pasangan, bagaimana cara mengatasi kejenuhan tersebut.  Karena kejenuhan dalam berhubungan yang dibiarkan terus-menerus bisa mengakibatkan hubungan anda berakhir dan malah terjadi perselingkuhan.

Tanda-Tanda Pria Mulai Bosan dengan Pacar

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah