Home » » Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis

Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis

Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis - Persaingan pasar mobil Indonesia di tahun 2013 bakal semakin sengit. para produsen mobil tengah siap menyodorkan model terbaru mulai dari harga yang termahal hingga murah. Kebijakan mengenai Mobil Murah tentu sangat ditunggu-tunggu oleh para produsen mobil.

Ada banyak produsen mobil di Indonesia seperti Toyota, Daihatsu, Nissan, Mitsubishi, dll.  Mirisnya kebanyakan berasal dari Jepang, Korea dan Eropa.  Tetapi tenang di Tahun 2013 ini ada beberapa merk Mobil lokal yang siap bersaing seperti Mobil Listrik Tucuxi, Ahmady.  Dikabarkan juga ESEMKA mulai berproduksi.  Nah berikut ini merupakan Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis :


Mobil Terbaru Toyota 2013
Dimulai dari penguasa pasar mobil Indonesia, Toyota. Mereka bakal menyodorkan jagoannya, yakni Liva pada semester pertama 2013. Mobil ini akan diposisikan antara Toyota Agya dan Yaris. Soal kisaran harga, mobil yang akan bersaing dengan Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis lainnya seperti Nissan March, Honda Brio, Mitsubishi Mirage dan KIA Picanto itu di antara Toyota Agya dan Yaris.

Mobil Terbaru Toyota Daihatsu 2013
Saudara Toyota ini bakal mengandalkan kembaran Agya yaitu Daihatsu Ayla. Head Domestic Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rio Sanggau mengatakan belum ada model baru selain Ayla.
Daihatsu pun akan fokus pada penjualan mobil murahnya satu itu. Kendati belum ada model baru selain Ayla, tapi Daihatsu berharap bahwa akan meluncurkan produk facelift tahun depan.


Mobil Terbaru Proton 2013
Di 2013 Proton bakal menyiapkan dua mobil baru untuk pasar Indonesia. Kedua mobil itu adalah Preve dalam duu tipe yakni sedan dan hatchback. Mobil ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan mereka yang kini hanya bergantung pada mobil MPV, Exora.

Mobil Terbaru Volkswagen 2013
Kini beralih ke pabrikan Jerman, Volkswagen. Mereka juga telah menyiapkan amunisi untuk menggempur pasar mobil Tanah Air, seperti VW up!, VW Golf Mk7, VW Beetle Fender Edition, dan VW Tiguan.

Mobil Terbaru Peugeot 2013
Pabrikan Prancis ini akan resmi menjual mobil hacthback 208, yang telah lebih dulu diperkenalkan di IIMS 2012. Meski belum resmi dijual, Peugeot 208 diprediksi akan dilepas mulai Rp280 juta (off the road).


Mobil Terbaru  Suzuki 2013
Selain siap menghadirkan mobil murah, pada tahun ini Suzuki juga menghadirkan varian baru Suzuki Ertiga yakni dengan fitur transmisi otomatis dan AC double blower. Mereka berharap varian baru mobil 7 penumpang itu bisa terus mendongkrak penjualannya dalam Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis.

Mobil Terbaru 2013 Honda
PT Honda Prospect Motor (HPM) sendiri masih bungkam soal mobil baru yang akan diluncurkan. Namun, kemungkinan besar model anyar itu adalah MPV Brio dan small SUV. Tak cuma itu, disinyalir jagoan hatchback mereka, Jazz akan di make over.

Mobil Terbaru Nissan 2013
Nissan Motor Indonesia bakal manambah deretan line-up yang telah dipasarkan di Indonesia. Vice President Director Sales dan Marketing Nissan Motor, Teddy Irawan mengatakan ada lima model baru, dua diantaranya adalah mobil sport Nissan GT-R dan MPV All New Serena.

Mobil Terbaru Mazda 2013 
Pabrikan asal Jepang ini akan meluncurkan Mazda All New Mazda 6. Mobil Sedan itu bakal jadi 'senjata' andalan Mazda di pasar otomotif Tanah Air.

Mobil Terbaru Chevrolet 2013
Mobil besutan mereka yang satu ini memang tengah ditunggu-tunggu, yakni Chevrolet Spin. Mobil MPV yang diproduksi di Pondok Ungu, Bekasi ini diplot untuk menjegal laju Avanza, Xenia dan Ertiga.

Mobil Terbaru Tata Motors 2013
Meski menyandang predikat pemain baru, Tata Motors cukup agresif menggempur pasar Indonesia dengan produknya di tahun ini. Pertama adalah mobil termurah sejagat Nano yang rencananya dijual dengan harga Rp 90 jutaan. Disusul mobil-mobil komersial seperti Ace dan Super Ace dalam Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis.

Mobil Terbaru KIA 2013
Tak mau kalah dengan pabrikan Jepang, produsen asal Korea, KIA juga siap memanaskan persaingan. Mereka bakal menyodorkan New Carens dan Sorento.

Daftar Mobil Terbaru 2013 Merk dan Jenis


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah