Home » » Cristiano Ronaldo Sumbang Untuk Palestina

Cristiano Ronaldo Sumbang Untuk Palestina

Cristiano Ronaldo Sumbang Untuk Palestina - Ronaldo seperti kita ketahui adalah salah satu pemain terbaik didunia selain Lionel Messi.  Sebagai pemain yang hebat tentu sangat mudah mengumpulkan pundi-pundi kekayaan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Ronaldo saat ini dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki gaya hidup mewah, banyak wanita. Tetapi yang banyak belum diketahui masyarakat adalah Cristiano Ronaldo cukup sering membantu warga Gaza Palestina.  Hal terbaru yang akan dilakukan untuk anak-anak Gaza adalah Cristiano Ronaldo Sumbang Untuk Palestina melalui Lelang Sepatu Emasnya.



Sepatu emas tersebut diraih Ronaldo sebagai top skor Eropa 2011. Nama trofinya adalah European Golden Shoe, dimana ketika itu ia mengemas 40 gol di ajang La liga. Nilai trofi sepatu emas itu sekitar 1,5 juta euro atau hampir Rp 22 miliar.

Cristiano Ronaldo Sumbang Untuk Palestina

Sepatu emas Ronaldo itu sendiri akan dilelang oleh Yayasan Real Madrid, dan hasilnya seluruhnya akan digunakan untuk membangun sekolah di Jalur Gaza. Selama ini, Real Madrid Foundation sendiri telah membantu pendirian 167 sekolah di 66 negara.

Tahun lalu Ronaldo juga menjual sebagian besar sepatu olahraga miliknya pada lelang Yayasan Real Madrid, yang hasilnya juga didedikasikan untuk mengumpulkan dana bagi sekolah-sekolah di Gaza. Tentu aksi Cristiano Ronaldo Sumbang Untuk Palestina merupakan yang sangat mulia ditengah kesengsaran anak-anak Palestina. Messi mau nyumbang juga, ditunggu?hehehe

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah