Home » » Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru | Genre Horor & Hantu

Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru | Genre Horor & Hantu

Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru - Nah bagi para penggemar dan penonton film bioskop, egganimation akan menampilkan beberapa informasi mengenai Film bioskop terbaru Oktober ini Khususnya bergenre Horor dan hantu ..hehe. Banyaknya film horor karena di Amerika bulan Oktober merupakan perayaan Halloween.  Film terbaru ini ditayangkan di bioskop 21 , XXI dan juga Blitz Megaplex.

Tetapi kami hanya menampilkan Film Barat terbaru oktober 2012 saja, oh iya untuk yang gemar film korea bisa buka asianlovernews.com ya :D .. Berikut ini merupakan review, Trailer dan Sinopsis Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru :



Review Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru : TAKEN 2

Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru


Release Date: 5 Oktober, 2012
Studio: 20th Century Fox
Director: Olivier Megaton
Screenwriter: Luc Besson, Robert Mark Kamen
Pemain Taken 2 : Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Rade Sherbedgia, Luke Grimes
Genre: Action, Thriller
Official Website:Taken | Facebook

Sinopsis Taken 2 :
Taken 2 ini akan melanjutkan kisah dan kejadian di film pertamanya yang ternyata berbuntut panjang dan kembali mengancam keselamatan keluarga Mills. Keluarga Bryan Mills yang sudah hidup tenang setelah peristiwa penculikan anaknya dulu saat ini sedang berlibur ke daerah Istanbul.

Liburan tersebut menjadi penuh ancaman, saat Lenore Mills, istri dari Bryan diculik oleh sekawanan orang misterius. Ternyata orang-orang tersebut adalah suruhan Ayah dari pimpinan organisasi penculik yang dulu dibunuh oleh Mills saat menyelamatkan anaknya, Kim. Bryan pun harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan istrinya sebelum semuanya terlambat.



Review Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru : Paranormal Activity 4

Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru


Release Date: 19 Oktober, 2012
Studio: Paramount Pictures
Director: Henry Joost, Ariel Schulman
Screenwriter: Zack Estrin
Pemain : Not Available
Genre: Drama, Supernatural Thriller
Official Website: Paranormalmovie.com

Sinopsis Paranormal Activity 4 :
Paramount Pictures dalam keterangan persnya baru saja mengumumkan bahwa film Paranormal Activity 4 adalah satu dari beberapa film yang menjadi unggulan mereka di tahun 2012.
Dalam keterangan pers yang dikeluarkan Paramount tersebut, selain Paranormal Activity 4, disebutkan juga film World War Z ( dibintangi Brad Pitt dan disutradarai oleh Marc Foster), sekuel G.I Joe : Retaliation yang kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Channing Tatum, serta The Dictactor yang dibintangi oleh Sacha Baron Cohen. Sayangnya sampai saat ini Paramount belum merilis sinopsis resmi, Sutradara dan pemain, maupun akan berbentuk apa film ini. Akankah menjadi sequel, prequel (seperti film ketiganya), atau malah cerita baru yang berbeda sama sekali.



Review Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru : Silent Hill: Revelation 3D

Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru


Release Date: 26 Oktober, 2012
Studio: Open Road Films
Director: Michael J. Bassett
Screenwriter: Michael J. Bassett
Pemain Silent Hill: Revelation 3D : Adelaide Clemens, Sean Bean, Kit Harington, Radha Mitchell, Deborah Kara Unger, Carrie-Ann Moss, Malcolm McDowell, Martin Donovan, Heather Marks
Genre: Horror
Official Website: TownOfSilentHill.com
Officila Kaskus Thread: Silent Hill: Revelation 3D [2012]

Sinopsis Silent Hill: Revelation 3D :
Plot cerita Silent Hill: Revelation 3D mengambil basis cerita di game Silent Hill 3. Diceritakan selama bertahun-tahun, Heather Mason (Adelaide Clemens) dan ayahnya Harry Mason (Sean Bean) hidup dalam bayangan ketakutan. Saat malam ulang tahunnya yang ke-18, Heather diganggu teror mimpi buruk yang disusul menghilangnya sang ayah. Heather lalu menemukan petunjuk yang membawanya ke dunia iblis yang siap menjebaknya di sebuah kota berkabut, untuk selamanya.
Silent Hill: Revelation 3D diproduseri Samuel Hadida dan Don Carmody, yang juga sukses menjadi produser untuk Resident Evil: Afterlife 3D dan Resident Evil: Apocalypse. Sebelumnya, Silent Hill: Revelation 3D direncanakan akan rilis tahun 2011, namun karena suatu alasan pihak studio memundurkan jadwal rilisnya menjadi tahun 2012 nanti.



Review Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru : Sinister

Film Bioskop Bulan Oktober 2012 Terbaru


Release Date: 5 Oktober, 2012

Studio: Summit Entertainment

Director: Scott Derrickson

Screenwriter: Scott Derrickson, C. Robert Cargill
Pemain Sinister Movie : Ethan Hawke, Vincent D'Onofrio, James Ransone, Fred Dalton Thompson, Nicholas King, Clare Foley, Victoria Leigh, Juliet Rylance, Michael Hall D'Addario
Genre: Thriller

Sinopsis Film Sinister
Sinister adalah sebuah film besutan terbaru dari pembuat Paranormal Activity yang bergenre film Thriller. Dalam film ini bercerita tentang sesorang yang tinggal di rumah bekas pembunuhan dan banyak hal-hal mencekam didalam rumah tersebut. Lihat trailernya berikut ini untuk lebih jelasnya dan jika anda tidak bernyali besar, jangan menonton film ini.






100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah