Home » » Senam Zumba Gerakan dan Tempat Lokasi

Senam Zumba Gerakan dan Tempat Lokasi

Senam Zumba Gerakan dan Tempat Lokasi - Saat ini selain Gangam Style yang sedang melanda dunia, ternyata perlahan tapi pasti Senam Zumba sedang meracuni dunia dalam dunia gerakan aerobik, khususnya di Indonesia.  Apa itu Senam Zumba? Asal Mula Senam Zumba sendiri diciptakan oleh seorang dancer bernama Alberto “Beto” Perez dari Miami, yang berkolaborasi dengan dua orang entrepeneur yakni Alberto Perlman dan Alberto Aghion pada tahun 1990 yang lalu. Kemudian Senam Zumba mulai dikenalkan di Indonesia pada tahun 2001 oleh Alberto “Beto” Perez sendiri dan baru satu tahun ini booming.

Banyak yang bertanya mengenai Senam Zumba Gerakan dan Tempat Lokasi nya. Gerakan Senam Zumba ini sebetulnya merupakan gabungan antara tarian meringue, pop, reggaeton, cumbia, mambo, salsa, flamenco, rumba, dan calypso dengan senam itu sendiri diiringi dengan musik up beat yang membuat kita bergoyang dan berdansa.

Karena gerakannya yang lincah, Senam Zumba ini merupakan salah satu senam yang dengan cepat dapat membakar kalori dan lemak pada tubuh kita. Senam Zumba menerapkan metode HIIT (High Intensity Interval Training), yakni latihan kardio yang dilakukan dalam waktu singkat dengan intensitas yang tinggi, sehingga sangat membantu dalam proses pembakaran lemak dan penurunan berat badan.

Manfaat dari Senam Zumba diantaranya Senam Zumba dapat melatih otot-otot tubuh seperti, otot pinggul, pinggang, dan kaki, karena Setiap gerakan Zumba memungkinkan tubuh Anda bergerak lepas layaknya orang berdansa, sehingga menjadikan latihan ini sangat menyenangkan.  Bagi yang ingin mengikuti Senam Zumba tetapi tidak tahu Lokasi Tempatnya dimana? baca Tempat Fitness yang ada senam Zumba Zumba .  Berikut ini Video Gerakan Senam Sumba Youtube :


Tarian Senam Zumba Gerakan dan Tempat Lokasi



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

2 komentar:

  1. Trims Infonya
    tp untuk senam zumba ini apakah bisa dilakukan untuk untuk semua kalangan atau ka hanya untuk orang dewasa?
    klo baju senam untuk senam zumbz itu yg seperti apa?
    moga sukses

    BalasHapus
  2. Salam kenal ya... artikelnya menarik nih...
    Kalau boleh tau, apakah dalam menari zumba membutuhkan waktu khusus? dan apakah ada toko baju senam khusus yang harus dikenakan?
    Thanks... :)

    BalasHapus


Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah
Paket Wisata Bandung Murah